Wallet Ethereum Paling Populer

Ketika kita ingin menyimpan ETHEREUM maupun token ERC20 tentu kita harus memiliki walletnya. Berikut wallet Ethereum yang paling banyak digunakan

1. MYETHERWALLET

MyEtherWallet adalah open source, javascript, alat sisi klien untuk menghasilkan Dompet Ethererum dan mengirim transaksi. Dibuat oleh kvhnuke dan tayvano.

MyEtherWallet memberi Anda kemampuan untuk menghasilkan dompet baru sehingga Anda dapat menyimpan sendiri Ether Anda, bukan pada pertukaran. Proses ini terjadi sepenuhnya di komputer Anda, bukan di server kami. Oleh karena itu, ketika Anda membuat dompet baru, Anda bertanggung jawab untuk mencadangkannya dengan aman.

MyEtherWallet.com & MyEtherWallet CX bukan "dompet web". Anda tidak membuat akun atau memberi mereka Ether Anda untuk memegang. Semua data dibuat di komputer / browser Anda, bukan milik mereka. Ini bukan situs web di mana Anda meletakkan Eter Anda dan mereka menyimpannya untuk Anda. Mereka hanya memudahkan Anda untuk menyimpan informasi dompet Anda di browser / di komputer Anda. Kemudian mereka memberi Anda tempat di mana Anda dapat mengakses informasi itu dan melakukan hal-hal dengannya.

Anda bisa membuat wallet ini dengan mengunjuni situs https://www.myetherwallet.com. Wallet ini paling mudah digunakan. Anda tinggal mengikuti sesuai petunjuknya. Jangan lupa simpan Keystore dan private key nya.

2. METAMASK


Metamask adalah dompet cryptocurrency yang dapat digunakan pada browser Chrome, Firefox, dan Brave. Ini juga merupakan ekstensi peramban. Ini berarti bahwa itu berfungsi seperti jembatan antara browser normal dan blockchain Ethereum.

Ethereum blockchain adalah jaringan tempat pengguna dapat membangun aplikasinya sendiri (yang disebut dApps) dan cryptocurrency. Ethereum juga memungkinkan penggunanya untuk menulis panduan transaksi yang disebut kontrak cerdas. MetaMask dapat digunakan untuk menyimpan kunci hanya untuk cryptocurrency Ethereum.

Jadi, dompet MetaMask dapat digunakan untuk menyimpan kunci token ETHEREUM dan ERC20 pada tiga browser web yang berbeda. Ini juga memungkinkan pengguna untuk menelusuri blockchain Ethereum dari browser standar. MetaMask tidak memerlukan login dan tidak menyimpan kunci pribadi Anda di server apa pun, melainkan disimpan pada Chrome dan kata sandi yang dilindungi.
Metamask ini sangatlah ringan karena hanya berupa addon atau extension dan juga dapat juga dipasang diberbagai browser seperti Google Chrome,Mozilla Firefox,Opera dan Brave Browser.

3. IMTOKEN
Satu lagi yang paling banyak digunakan adalah imtoken. Ini sangat mudah digunakan karena imtoken adalah aplikasi smartphone android dan ios. Anda bisa membawa kemana saja.

Itulah wallet ethereum yang paling populer dan paling banyak digunakan

0 Response to "Wallet Ethereum Paling Populer"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel