Volentix - Digital Assets Ecosystem



Overview
Konsensus di antara pengguna cryptocurrency adalah bahwa penanganan mata uang harus disederhanakan dan ditingkatkan. Lebih jauh lagi, karena kerumitan sistem yang terdesentralisasi, para pengguna dan investor memiliki sedikit jalan keluar yang mengamankan pengetahuan yang cukup untuk mengukur investasi mereka dengan tepat. Antarmuka yang ditawarkan oleh lingkungan tokenized dan dApps mereka dapat mempromosikan implikasi pengguna yang lebih baik dengan menyajikan informasi dengan cara yang lebih ergonomis, akrab dan pedagogis. Karena itu, VDex adalah pertukaran terdesentralisasi dengan pengguna dan komunitas dalam pikiran. Menggunakan beberapa paradigma terbaru dan protokol yang ditetapkan untuk keamanan, kemudahan penggunaan dan dukungan multi-aset, pertukaran peer-to-peer rendah gesekan ini mematuhi standar terbuka dan memastikan aliran yang harmonis dan mulus di antara aplikasi yang terdesentralisasi. Melalui penggunaan Verto, dompet crypto yang fleksibel dan dapat disesuaikan, VDex menyediakan opsi yang mudah digunakan untuk keamanan, anonimitas dan kecepatan pembayaran. Buku pemesanan terbuka mendukung integrasi dengan pertukaran terdesentralisasi lainnya, yang pada dasarnya menghasilkan pertukaran pertukaran yang terdesentralisasi secara besar-besaran, berkontribusi pada likuiditas dan efektivitas semua bursa yang terhubung. VDex juga merupakan pilar dalam ekosistem Volentix, jaringan DApps yang sinerginya meningkatkan likuiditas bagi pengguna sekaligus menyederhanakan dan memperkaya pengalaman pengguna, memberikan kenyamanan bagi pengguna, dan memaksimalkan keamanan transaksi pengguna.


VOLENTIX ECOSYSTEM
Ekosistem Volentix akan ada di atas empat pilar, suatu inisialisasi berbagai aplikasi yang secara khusus dikenal sebagai Venue, Verto, Vespucci, dan VDex.


VENUE
Venue direncanakan sebagai platform komunitas dinamis yang merekrut dan menyelaraskan anggota komunitas Volentix untuk memfasilitasi distribusi VTX, aset digital asli ekosistem Volentix, dan untuk mempromosikan kesadaran inisiatif Volentix. Baru-baru ini diluncurkan dalam pengujian beta, Venue memungkinkan pengguna untuk menerima VTX dalam pertukaran, misalnya, untuk berpartisipasi dalam mengembangkan komunitas yang berdedikasi, mengirimkan perbaikan bug, dan mengklaim bounty. Leaderboards dan metrik hidup mencerminkan partisipasi pengguna. Kampanye tanda tangan pertama diluncurkan di https: // bitcointalk.org/ forum pada 13 Juli 2018. Silakan kunjungi https://venue.volentix.io untuk informasi lebih lanjut



VERTO
Verto sedang dibangun sebagai dompet multi-mata uang untuk digunakan dengan pertukaran terdesentralisasi VDex dan bermaksud untuk memfasilitasi tahanan pribadi dan manajemen lokal kunci pribadi dan publik dalam transaksi peer-to-peer, dengan tujuan untuk menghilangkan risiko kerugian yang menghancurkan dari saham yang terkait dengan kegagalan traumatis dari operator pusat. Verto berencana untuk menggunakan sistem kontrak cerdas untuk mempertahankan negara di antara dua klien perdagangan, operasi paling sederhana yang dilakukan dengan pertukaran atom. [1]


VESPUCCI
Vespucci digambarkan sebagai mesin analitik yang dapat diakses melalui antarmuka yang mudah digunakan dengan harta karun berupa data pasar waktu nyata dan historis, seperti peringkat aset digital dan analisis sentimen. Kami ingin memberdayakan pengguna dengan alat untuk membuat grafik dan membandingkan aset digital yang dapat diperdagangkan, untuk mengakses dan mengurai catatan perdagangan historis, untuk merencanakan tren dan pola, dan untuk memantau dan menilai perkembangan perangkat lunak sumber terbuka. Vespucci berusaha membawa ke ujung jari Anda data yang percaya diri dan komprehensif terkait pasar dengan menggabungkan informasi yang saat ini tersebar di banyak blokir, situs web, ruang obrolan, dan pertukaran yang berbeda.


VDEX
Pilar keempat Volentix, pertukaran VDex, adalah platform aset digital yang dapat diperdagangkan yang diperkenalkan secara rinci dalam kertas putih ini. Untuk kemudahan dan keamanan penggunaan, kami berencana VDex untuk berintegrasi dengan dompet pribadi Verto Anda dan antarmuka Vespucci. Kami berharap VDex dapat mengelola transaksi yang melibatkan VTX dan berbagai aset digital dan blockchain yang masih ada dari waktu ke waktu di seluruh dunia. Kami sedang mengembangkan Venue sebagai tambahan tambahan terutama untuk memberi insentif dan mendorong inisiatif berbasis VTX asli.


Sistem operasi
Volentix telah mengevaluasi berbagai sistem operasi sebagai kandidat untuk substruktur pertukaran VDex. Volentix menghargai pekerjaan yang dilakukan oleh sejumlah pemimpin yang mapan dalam aset digital dan teknologi blockchain, di antara para pelopor itu adalah karya EOS.IO sebagai sistem operasi kerangka kerja di mana aplikasi terdesentralisasi dapat dibangun menonjol sebagai teladan. Perangkat lunak ini menyediakan akun, otentikasi, database, komunikasi asynchronous, dan menjadwalkan seluruh kluster. Komponen dan protokol sudah ada di platform, dan subset dapat digunakan untuk memenuhi persyaratan VDex kami. VDex awalnya akan diuntungkan fitur standar yang ditawarkan oleh EOS.IO seperti pembuatan akun dan dompet dan pemulihan kunci yang dicuri, tetapi volentix berencana untuk menerapkan protokol untuk menciptakan pertukaran yang terdesentralisasi melalui kontrak EOS dan alat lainnya.

Skema pesan dan basis data yang ditentukan
Kontrak layanan distandardisasi untuk menyediakan ukuran baseline interoperabilitas antara dan di antara sistem yang berbeda dengan harmonisasi model data. Memang, desain Kontrak Layanan Standar prinsip menganjurkan bahwa kontrak layanan didasarkan pada model data standar. Analisis dilakukan pada cetak biru inventaris jasa untuk mencari tahu dokumen bisnis yang umum terjadi yang dipertukarkan antar layanan. Dokumen-dokumen bisnis ini kemudian dimodelkan dengan cara standar. The Canonical Pola skema mengurangi kebutuhan untuk penerapan pola desain transformasi model data.

Komunikasi Antar Kontrak
Data dibagi antara kontrak melalui oracle, yang, “dalam konteks blockchain dan kontrak cerdas,
adalah agen yang menemukan dan memverifikasi kejadian di dunia nyata dan mengirimkan informasi ini ke blockchain untuk digunakan oleh kontrak pintar. Setiap node akan memiliki salinan identik dari data ini, untuk digunakan dalam smart perhitungan kontrak. Alih-alih kontrak pintar berfungsi untuk menarik data, bukan oracle mendorong data ke blockchain. Dalam contoh blockchain, sebagian besar pembacaan data dilakukan melalui polling "models" untuk memantau status blockchain dan melakukan tindakan responsif tertentu.

Sidechains
Dalam EOS.IO, penerbitan aset digital menciptakan sidechain, yang merupakan mekanisme yang muncul memungkinkan aset digital dari satu blockchain untuk secara aman digunakan dalam blockchain terpisah dan kemudian pindah kembali ke blockchain asli. Efisiensi pemrosesan dipromosikan dengan menciptakan beberapa sidechains. Saluran komunikasi seperti TCP antara blockchains berbeda mengevaluasi bukti. Untuk setiap pecahan (unit eksekusi paralel dalam siklus), merkle yang seimbang pohon dibangun dari komitmen tindakan ini untuk menghasilkan rootle rootle bersama sementara ini dilakukan untuk kecepatan komputasi paralel. Header blok berisi akar yang seimbang pohon merkle yang daunnya adalah akar dari pohon-pohon shard merkle individual ini.

Likuiditas
Aset digital cair jika mudah dijual atau dibeli dalam volume perdagangan biasa tanpa signifikan
dampak jangka pendek pada harga pasar yang berlaku. Untuk mencapai status seperti itu, secara tradisional aset yang dapat diperdagangkan harus mengatasi ambang volume perdagangan yang cukup untuk mendukung stabilitas.
Secara khusus, Volentix mengantisipasi mengadopsi metodologi berikut:

  • Loopring protocol dengan penggunaan kontrak EOS.IO yang berfungsi sebagai node. 
  • Algoritma Bancor digunakan untuk membawa stabilitas pada aset digital.  
  • Beralih antara protokol ini dan HTLC (swap atom) menurut analisis Vespucci pada Jaringan VDex.

Hashed Timelock Contracts (Atomic Swaps)
Kontrak Hashed Timelock (HTLC) [1] adalah kontrak cerdas yang memungkinkan penerapan waktu transaksi terikat. Pengguna akan ditawari periode penguncian variabel untuk transaksinya, dengan a
diskon biaya transaksi dalam pertukaran untuk memilih periode lock-in yang lebih lama.


Selengkapnya:
|   Website   
|   ANN   
|   Twitter   
|   Telegram   
|   Github   
|   Greenpaper  
|   Whitepaper

Created by: kharismac999
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=865241

0 Response to "Volentix - Digital Assets Ecosystem"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel