ALIGATO 2.0 - DIMENSI BARU E-COMMERCE





TENTANG ALIGATO

Saat ini pertumbuhan pasar e-commerce tumbuh dengan sangat cepat. Hal ini belum diiringi dengan penggunaan teknologi yang memadai. Sementara masyarakat membutuhkan teknologi baru untuk membuat hidup lebih mudah bagi semua orang yang menggunakan platform e-commerce. Namun beberapa perusahaan ini, yang merupakan pemimpin di pasar global, memperkenalkan perbaikan yang diperlukan terlalu lambat, atau tidak sama sekali. 

Aligato, mengatasi masalah ini dengan menerapkan Blockchain Teknologi dan Kecerdasan Buatan. Landasan platform Aligato 2.0 di atas blockchain akan memastikan keamanan, stabilitas, dan transparansi pada tingkat yang tak terjangkau oleh solusi yang tersedia sejauh ini. Sistem pembayaran Bayar melalui Eye, yang beroperasi melalui kamera biasa di smartphone atau komputer, juga akan memperkuat keamanan pembeli.

Kecerdasan buatan akan memfasilitasi belanja, mencari barang dan interaksi apa pun dengan platform. Drone pengiriman otonom mengotomatiskan tahap akhir pengiriman produk ke pelanggan, dan seluruh sistem akan didasarkan pada infrastruktur yang ada. Oleh karena itu pengantar tidak akan jangka panjang.

Visi yang ditetapkan di sini bukanlah masa depan yang jauh. Saat ini Tim Aligato sedang dalam proses mengembangkan solusi teknologi, logistik dan legislatif yang tepat. Beberapa bagian sudah dipatenkan.

VISI ALIGATO

Visi Aliagto 2.0 adalah untuk membuat hidup lebih mudah dengan memberikan solusi perintis yang unik yang memungkinkan pencapaian teknologi terbaru, sambil mempertahankan metode universal dan terbukti di mana mereka berfungsi tanpa masalah. Visi ini mencakup penciptaan lelang generasi baru dan platform komersial berdasarkan teknologi blockchain, di mana desentralisasi data secara signifikan meningkatkan keamanan data yang disimpan, dan verifikasi multi-node hanya menjamin satu versi kebenaran.


TEKNOLOGI ALIGATO PLATFORM


Teknologi Blockchain 

Penggunan Blockchain dan smartcontract memungkinkan tingkat keamanan, transparansi, dan efisiensi yang tidak terjangkau menggunakan solusi yang ditawarkan sejauh ini. Selain itu, ia hanya mengizinkan satu kebenaran yang diterima secara universal ada. Ini berarti bahwa data transaksional yang disimpan didesentralisasi dan divalidasi hanya setelah konfirmasi oleh simpul-simpul jaringan yang terlibat. Dukungan dari seluruh basis data platform perdagangan akan memastikan keamanan dan transparansi, serta kesederhanaan verifikasi informasi yang dipilih oleh semua pengguna platform tertentu - dari pembeli, penjual dan pemasok, hingga orang-orang yang mengawasi fungsi yang tepat dari seluruh sistem penjualan. Cryptocurrency juga memungkinkan pembayaran cepat, murah dan aman.






Artificial Intelligence

Dari sudut pandang teknis, Aligato akan memberikan kesederhanaan layanan. Aligato berencana untuk menjadi platform yang sangat intuitif. Pengguna, mulai bekerja dengan sistem, akan dipandu oleh sistem manajemen otomatis. Pada saat yang sama, sistem ini akan mengamati perilaku pengguna dan belajar untuk bekerja dengan mereka. Sistem AI juga akan bertanggung jawab untuk mengotomatisasi sistem penjualan melalui saran yang dihasilkan berdasarkan interaksi pengguna sebelumnya dengannya. Tergantung pada preferensi masing-masing, proses dapat dilakukan secara manual atau dengan bantuan AI.

Delivery drones  


Salah satu asumsi utama dari platform Aligato 2.0 yang berfungsi penuh adalah penciptaan sistem pengiriman menggunakan drone otonom. Sistem ini beroperasi pada jalur B2C (bisnis-toconsumer) dan C2C (konsumen-ke-konsumen), mengirimkan pengiriman hingga seratus kilogram ke pintu pelanggan. Sistem yang dibuat akan bersifat otonom dan bebas tabrakan. Untuk memastikan kondisi yang optimal untuk kemungkinan terbang drone, infrastruktur real estat yang ada akan digunakan. Setiap lokasi / titik relokasi yang dipilih akan memiliki 'stasiun transmisi' sendiri, yang akan diintegrasikan dengan coinomat tersebut. Selain itu, sistem "Drone Link" akan memungkinkan Anda untuk secara fisik mengambil alih pengiriman jika terjadi masalah teknis atau kegagalan drone.

Pay via Eye

Salah satu aspek teknologi paling inovatif dari proyek ini adalah implementasi sistem pembayaran Bayar melalui mata untuk kebutuhannya, yaitu, persetujuan transaksi dengan cara pemindaian iris. Tim Aligato berencana untuk menerapkan teknologi PvE menggunakan algoritme yang tepat dari perangkat yang ada, membuat pemindai sendiri untuk menjalankan PvE sebagai salah satu metode pembayaran yang tersedia di platform Aligato. Terlebih lagi, untuk meningkatkan keamanan transaksi, pembayaran dengan PvE akan membutuhkan otorisasi tambahan (2FA) - itu bisa berupa SMS dengan kode, Google Authenticator, atau PIN yang ditentukan sebelumnya.



TOKEN ECONOMY PROOF OF STAKE

Proof of Stake adalah proses yang digunakan oleh dompet untuk memeriksa transaksi di konsensus didistribusikan dengan menciptakan blok baru di rantai blok. Ini adalah metode alternatif untuk proses yang dikenal lebih luas yang digunakan oleh bitcoin - (Proof of Work).


DETIL TOKEN


Name of TokenAligatoCoin
SymbolALC
PlatformEthereum (ERC20)
The amount of all tokens100 000 000 ALC
Soft Cap1 000 000 ALC
Goal35 000 000 ALC
Hard Cap70 000 000 ALC
The distribution processafter completing the ICO


TOKENSALE

  • Pra-ICO  20.04.2018 (12:00 CET) - 29.07.2018 (12:00 CET)  BERAKHIR
  • ICO : 30.07.2018 (12:00 CET) ICO - 30.08.2018 (12:00 CET) LIVE
  • Cryptocurrency Unit (Token) Harga: 1 ALC = 0,50 USD
  • Minimal pembelian: 1 ALC
  • Perlindungan Investor: Jika Tujuan Minimum tidak tercapai, dana akan dibayarkan kembali kepada investor setelah ICO ditutup
  • Pasokan Cryptocurrency Maksimum: 100.000.000 ALC
  • Distribusi Token: Aligato 30%; investor crowdfunding 70%
  • Metode Pembayaran: BTC, ETH, LTC, DOGECOIN, ATB, Aligato.pl (PLN & USD)
ROADMAP

OFFICIAL LINK


AUTHOR

Artikel oleh: kharismac999

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ALIGATO 2.0 - DIMENSI BARU E-COMMERCE"

Post a Comment

komentar