ARCBLOCK - REVOLUSI BLOCKCHAIN 3.0


Teknologi blockchain ditemukan ketika bitcoin diciptakan oleh seseorang yang dikenal dengan nama Satoshi Nakamoto. Akhir-akhir ini banyak orang yang mulai mengenal dan menggunakan teknologi ini. Teknologi Blockchain masih dalam masa pertumbuhan. Ada banyak masalah yang menghambat pengembang dan bisnis dari pembuatan aplikasi blockchain yang tersebar luas dan terdesentralisasi. Beberapa permasalahan itu antara lain:

  • PENAMPILAN BURUK - Kinerja merupakan salah satu tantangan utama yang dihadapi teknologi blockchain saat ini. Blockchain Bitcoin hanya mampu menangani tujuh transaksi per detik, dan Ethereum hanya bisa menangani beberapa lagi. Pengguna semakin banyak. akibatnya transaksi menjadi lambat. Banyak transaksi menjadi tertunda
  • TIDAK RAMAH KONSUMEN - Aplikasi blockchain hari ini dibangun untuk beberapa pengguna teknologi yang tahu bagaimana menggunakannya dari konsumen mainstream. Hampir semua aplikasi blockchain mengharuskan pengguna untuk menjalankan blockchain node atau instal "node ringan".  Untuk menarik banyak orang, aplikasi blockchain harus sesederhana web hari ini dan aplikasi seluler. Teknologi blockchain harus benar-benar transparan bagi konsumen.
  • BIAYA - Biaya yang sangat tinggi untuk menggunakan teknologi blockchain adalah hambatan utama untuk adopsi arus utama. Hal ini membatasi pengembang yang membutuhkan fleksibilitas untuk membangun layanan gratisan. Sama seperti web dan mobile hari ini aplikasi, pengguna tidak harus membayar untuk setiap tindakan kecil. Mirip dengan internet, teknologi blockchain harus bisa mendukung aplikasi gratis. Membuat blockchain bebas untuk digunakan adalah kunci adopsi yang luas. Platform gratis juga akan memberdayakan pengembang dan bisnis untuk menciptakan layanan baru yang berharga yang dapat mereka monetisasikan, daripada memiliki pengguna membayar biaya untuk menggunakan jaringan blockchain.
  • PLATFORM LOCK-IN - Seperti hari-hari awal dari setiap teknologi komputasi, blockchains memiliki masalah critical "platform lock-in". Pengembang harus memutuskan blockchain mana yang akan didukung, kemudian menerapkan kode platform-specific yang membuatnya sangat sulit untuk beralih aplikasi ke blockchain yang berbeda di kemudian hari. Pengembang membutuhkan kebebasan untuk mengevaluasi, menggunakan, dan beralih di antara pilihan. Beberapa aplikasi bahkan mungkin perlu dijalankan beberapa platform untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik.
  • MISKIN FITUR - Kebanyakan blockchain layanan tidak memiliki fitur yang kaya dan tidak memiliki mekanisme untuk mendorong masyarakat berkontribusi.

ArcBlock memecahkan masalah ini melalui desain PLATFORM revolusionernya. 

PLATFORM ARCBLOCK
ArcBlock adalah layanan platform, bukan paket perangkat lunak mandiri atau kumpulan API. ArcBlock adalah solusi komprehensif yang menggabungkan teknologi blockchain dengan Cloud Computing. ArcBlock adalah pasar berbasis insentif untuk layanan, komponen, dan bahkan reusable aplikasi. "Penambang" di platform ArcBlock tidak hanya membawa sumber daya komputasi, lebih dari yang mereka bantu membangun platform bersama dengan menyediakan komponen yang dapat digunakan kembali, layanan baru, dan bahkan siap untuk digunakan aplikasi. Orang yang menyumbangkan sumber daya atau layanan akan diberi ganjaran dengan token untuk membentuk platform mandiri yang terus berkembang dengan sendirinya. Layanan platform ArcBlock dikembangkan oleh seluruh komunitas ArcBlock
Pengenalan ArcBlock terhadap Open Chain Access Protocol memungkinkan konektivitas terbuka lebih dari banyak protokol blockchain. Pengembang sekarang memiliki kebebasan untuk mengevaluasi protokol blockchain, dan bahkan beralih bolak-balik di antara mereka. Open Chain Access Protocol memudahkan penerapannya hambatan baru seiring perkembangan teknologi. Ini menghilangkan masalah kunci platform dan memungkinkan aplikasi untuk berjalan di beberapa kain blockchain, sangat meningkatkan pengalaman pengembang dan pengguna.
Blocklet adalah komponen revolusioner lainnya yang memanfaatkan microservice terbaru arsitektur dan teknologi komputasi tanpa server. Blocklet adalah protokol aplikasi tingkat tinggi yang bisa diimplementasikan dengan platform atau bahasa apapun. Ini memanfaatkan kapasitas penuh dari platform asli dan menawarkan tingkat kinerja yang sama, daripada berjalan pada mesin virtual berperforma rendah. Blocklet tidak lebih dari sekedar akses blockchains. Ini terhubung ke sumber data yang ada, dan melakukan baik komputasi on-chain maupun off-chain.
Desain unik ini bertujuan untuk memberikan performa tinggi, user-friendly, hemat biaya, dan protocolagnostic peron. Kami percaya bahwa ArcBlock merupakan kemajuan teknologi utama yang akan mengantarkan dalam 3.0 generasi aplikasi blockchain.

ArcBlock adalah platform dan ekosistem untuk membangun dan menerapkan aplikasi blockchain terdesentralisasi. Platform ini melampaui penyediaan komponen dasar yang diperlukan untuk digunakan blockchain untuk memperkuat aturan bisnis yang kompleks. Ini menghubungkan sistem yang ada dengan jaringan blockchain, memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi proses bisnis dengan menggunakan data dan identitas yang terkait dengan sistem yang ada.
Tujuan utama ArcBlock adalah menghapus hambatan yang telah memperlambat adopsi blockchain di antara khalayak ramai.

KEUNTUNGAN ARCBLOCK
Aplikasi blockchain dengan ArcBlock memiliki keunggulan yang signifikan dibandingkan kerangka kerja vendor-specific tersedia di pasar saat ini.

  • BUILT UNTUK TOKEN EKONOMI BARU - ArcBlock adalah ekosistem yang berkembang sendiri-bukan hanya platform perangkat lunak yang dibangun oleh satu terpusat organisasi. Kami di ArcBlock Foundation Limited dan ArcBlock Foundation hanya melompat mulai proyek; platform akan terus berkembang dan berkembang dengan sendirinya. Seluruh layanan ArcBlock didorong oleh ekonomi token. Alih-alih sebuah platform layanan dasar, ArcBlock adalah ekonomi yang didorong oleh insentif yang mendorong komunitas blockchain untuk bekerja bersama untuk membangun ekosistem yang lebih baik.
  • OPTIMIZED UNTUK PENGALAMAN TERBAIK - ArcBlock dibangun menggunakan strategi "top-down" yang berpusat pada pengalaman pengguna. Sebaliknya, banyak solusi yang ada berfokus pada teknologi blockchain sendiri dengan mengorbankan pengguna keramahan. Aplikasi yang dibangun dengan ArcBlock menawarkan reaktif, pengalaman real-time. Pengguna bisa saja akses mereka dari browser web (tidak ada plugin tambahan yang diperlukan), atau download aplikasi mobile secara langsung dari toko aplikasi Either way, prosesnya sudah tidak asing lagi. ArcBlock juga secara dramatis meningkatkan pengalaman pengembang. Tidak perlu berurusan dengan lowlevel protokol blockchain Dengan adapter blockchain tiruan kami, para insinyur bahkan tidak perlu menjalankannya secara lokal node tes blockchain untuk mulai mengembangkan dan menguji aplikasi mereka.
  • BUILT UNTUK CLOUD  - ArcBlock dirancang untuk berjalan secara native di awan. Hal ini juga dapat berjalan di satu komputer untuk pengujian dan pengembangan. Prinsip desain ini membuat ArcBlock secara fundamental berbeda dari banyak platform lainnya di dunia blockchain. Di ArcBlock, sebuah simpul bisa menjadi "komputer logis" yang terdiri dari satu atau lebih virtual mesin, atau sekelompok layanan awan yang bekerja sama sebagai lingkungan komputasi. Pendekatan ini menandai langkah maju yang signifikan yang akan membantu meningkatkan aplikasi blockchain dan desentralisasi ke tingkat berikutnya, termasuk teknologi patent tertunda kami. ArcBlock awalnya akan dibangun di atas AWS dan Windows Azure, kemudian diperluas untuk mendukung Google Compute Mesin, pemain komputasi awan utama di China, dan platform lainnya.
  • BUILT DENGAN STANDAR TERBUKA ArcBlock dibangun dengan standar terbuka. Kami mencoba yang terbaik untuk tidak menemukan kembali kemudi dan untuk membangunnya keinginan dan kebutuhan pengembang aplikasi Selain membuka sumber komponen inti kita, kita juga akan secara aktif berkontribusi pada berbagai komunitas teknologi blockchain. Anggota tim secara aktif terlibat dengan berbagai organisasi standar, non-profit yayasan, dan komite. Ini saat ini mencakup Grup Komunitas Blockchain W3C Community Group, Komunitas Blockchain Standar IEEE, Aliansi Enterprise Ethereal, Linux Foundation, dan Hyperledger Foundation. Daftar ini akan berkembang seiring berjalannya waktu

ArcBlock bertujuan untuk membangun platform yang terukur, dapat diperluas, dan mudah digunakan untuk membangun dan menyebarkan aplikasi blockchain terdesentralisasi.

PRINSIP DESAIN
Desain ArcBlock didasarkan pada prinsip-prinsip inti berikut:
- Pengalaman pengguna datang lebih dulu.
- Kinerja penting.
- Sistem akan dibangun dengan standar terbuka.
- Sistem akan membangun ekonomi berbasis Insentif.

SISTEM ARSITEKTUR
Platform ArcBlock memperkenalkan rangkaian teknologi revolusioner yang dirancang untuk mainstream aplikasi blockchain dengan membuatnya mudah bagi konsumen rata-rata untuk menggunakannya.

  • ArcBlock adalah layanan platform, bukan paket perangkat lunak mandiri atau kumpulan API. ArcBlock adalah solusi komprehensif yang menggabungkan teknologi blockchain dengan Cloud Computing. ArcBlock adalah pasar berbasis insentif untuk layanan, komponen, dan bahkan aplikasi yang dapat digunakan kembali.
  • Pengenalan ArcBlock terhadap Open Chain Access Protocol memungkinkan konektivitas terbuka melalui beberapa protokol blockchain. Pengembang sekarang memiliki kebebasan untuk mengevaluasi protokol blockchain, dan bahkan beralih bolak-balik di antara keduanya.
  • Blocklet adalah komponen revolusioner lainnya yang memanfaatkan arsitektur microservice terbaru dan teknologi komputasi tanpa server.
  • Arcblock juga membangun sistem pesan terdistribusi yang mendukung pub / sub dan bertindak sebagai gateway API untuk Blocklet. Gateway ArcBlock menggunakan desain desentralisasi dan saluran komunikasi yang aman. Aplikasi Anda akan berjalan di browser web dan aplikasi seluler, sehingga memberi pengguna pengalaman aktif dan real-time.
  • ArcBlock adalah ekosistem yang berkembang sendiri-bukan hanya platform perangkat lunak yang dibangun oleh satu organisasi terpusat. Kami di ArcBlock, Inc. dan ArcBlock Foundation hanya melompat memulai proyek; platform akan terus berkembang dan berkembang dengan sendirinya.


Untuk mencapai transaksi berkinerja tinggi, Arcblock membuat blockchain yang optimal yang didedikasikan untuk layanan token ArcBlock dan buku besar publik. Tujuan desainnya adalah mencapai> 100.000 Tx / s, yang lebih dari cukup untuk berbagai macam aplikasi. Ke depan blockchain ini bisa ditingkatkan untuk tujuan yang lebih luas.


TENTANG ARCBLOCK TOKEN (ABT)

ABT adalah token utilitas untuk membayar biaya yang terkait dengan penggunaan layanan ini. Nilai utilitas dasar ABT adalah membayar biaya penggunaan sistem ArcBlock. Orang yang menyumbangkan sumber daya atau layanan ("Penambang") ke platform akan diberi imbalan dengan token.

TOKEN SALE DETAIL

PRIVATE SALE | KYC DIBUTUHKAN
Private Sale hardcap: 25000 ETH
1 ETH = 2052 ABT (minimum 100 ETH, 1000 ETH)
Aplikasi Private Sale ditutup. Tinjau dalam proses.

PENJUALAN PUBLIK | KYC DIBUTUHKAN
Penjualan umum hardcap: 12500 ETH + 6M CMT
1 ETH = 1900 ABT (minimum 0,1 ETH, 3 ETH)
1 CMT =? ABT (minimum 200 CMT, 7500 CMT)
(untuk ETH dan CMT dipisahkan, jadi  total Anda masing-masing adalah 3 ETH + 7500 CMT)
(Tingkat CMT / ABT akan dikunci sebelum penjualan publik)

Acara penjualan token publik akan dimulai

3 Februari 2018, pukul 7pm CST dan berakhir pada 10 Februari 2018


DISTRIBUSI TOKEN



ROADMAP


Selengkapnya :
WEBSITE
WHITEPAPER

Created by : Kharismac999

Subscribe to receive free email updates: